Cara Menggunakan Get Contact, Cek Nama Kita di HP Orang Lain

Cara Menggunakan Get Contact

Cara Menggunakan Get Contact – Aplikasi get contact saat ini telah menjadi aplikasi yang banyak di cari oleh para pengguna seluler, pasalnya apk ini memiliki keunikan tersendiri saat di gunakan dan salah satu fungsinya adalah bisa di gunakan untuk mengetahui siapa nama kontak kita di hp orang lain. Fitur tersebut banyak banyak di pakai oleh orang karena mereka ingin mengetahui pengguna lain memberikan nama kita dengan sebutan apa yah.

Nah, buat kalian yang penasaran siapa nama kontak kalian di hp orang lain, maka bisa menggunakan aplikasi get contact. Aplikasi get contact sendiri merupakan apk yang di kembangkan oleh Getverify LDA yang di update pada tanggal 13 maret 2021 dan saat ini telah banyak di gunakan. Baiklah, buat kalian yang belum tahu bagaimana menggunakannya, cek berikut ini ya guys.

Apa Itu Get Contact ?

Cara Menggunakan Get Contact

Ini merupakan aplikasi untuk mengamankan panggilan spam yang di lakukan dari pihak lain, ada banyak fitur pendukung lainnya yang bisa kalian manfaatkan, namun salah satu fitur yang paling di cari dan di gunakan adalah fitur mengetahui nama kontak di hp orang lain.

Pada ulasan ini kami juga akan berfokus untuk mencari cara ini sehingga nantinya kalian bisa tahu, siapa sih nama kontak kalian pada hp orang lain. Setelah mengetahui cara menggunakannya, maka cara ini bisa kalian gunakan untuk mengecek di hp pasangan, pacar, teman, keluarga atau sahabat kalian.

Namun sebelum itu kalian harus tahu nih sekilas tentang aplikasi get contact.

Aplikasi get contact sendiri adalah aplikasi yang sudah tersedia di play store dan bisa di unduh secara gratis, apk ini di kembangkan oleh Getverify LDA yang saat ini sudah di versi 5.4.0 dengan ukuran 43MB dengan hanya bisa di pakai di android OS 5.0 atau lebih tinggi.

Kalian bisa mengunduh aplikasi Get Contact di play store ya guys.

Sekarang mari cari tahu tentang bagaimana cara memakainya.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

  1. Unduh get contact.
  2. Lalu pilih “Agree & Continue”.
  3. Lalu pilih “Start Now”.
  4. Selanjutnya daftar akun memakai akun google atau facebook.
  5. Selanjutnya tekan tombol “Skip”.
  6. Berikutnya pilih “Quick Login Via Whatsapp”.
  7. Lalu pilih tanda “X”.
  8. Lalu buka opsi “Other”.
  9. Berikutnya pilih nomor yang terlihat di sebelah Profil get contact kalian.
  10. Lalu pilih menu “Kontak” jika muncul notifikasi dari aplikasinya, silahkan izinkan saja.
  11. Lalu kembali ke aplikasi di awal, lalu pilih “Show More” selanjutnya di bagian “Who’s here ?’ kalian dapat memilih kontak yang akan kalian lihat.
  12. Pilih salah satu nomor di hp kalian, maka hasilnya akan terlihat ya guys.
  13. Semoga nama kalian tetap nama baik yah.

Begitulah guys untuk mengetahui nama kalian pada hp orang lain. O iya, di apk ini kalian juga bisa menggunakan fitur unggulan lainnya di antaranya adalah sebagai berikut.

Fitur Get Contact

  • Pemblokiran panggilan
  • Indentifikasi penelpon

Dengan fitur tersebut tentunya akan memberikan efek kenyamanan di ponsel kalian dan tidak terganggu dari penggilan spam orang lain.

Note : Untuk menggunakan aplikasi get contact, maka kalian harus terhubung dengan koneksi internet ya guys.

Semoga saja dengan mengetahui hal ini kalian bisa memantau nama kalian di setiap hp teman kalian atau pasangan kalian ya guys, silahkan gunakan cara ini dengan bijak dan tentunya jangan lupa berbagi artikel ini ke teman kalian.

Akhir Kata

Penggunaan aplikasi get contact saat ini gratis jadi kalian bisa menggunakannya kapan saja, selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *