Gummy Video, Ini Cara Mendapatkan Banyak Koin di Gummy Video

Gummy Video

Gummy Video – Kehadiran aplikasi sosial media yang menghadirkan fitur pembuatan video kali ini kembali viral, saat ini untuk nama aplikasinya adalah Gummy Video. Aplikasi yang memiliki kesamaan dengan snack video ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman baru saat memakainya, jika kalian penasaran tentang apknya kini saatnya kalian menggunakan aplikasi Gummy Video sebagai penghibur harian kalian.

Ternyata kepopuleran Gummy Video tidak hanya sebagai aplikasi pembuatan video saja guys, apk ini juga bisa menghasilkan uang, jadi selain kalian bisa membuat video dengan unik, kalian juga bisa mendapatkan uang secara instan. Untuk kalian yang penasaran seperti apa serunya memakai apk Gummy Video, langsung saja lihat berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Gummy Video ?

Gummy Video

Apk ini adalah apk untuk membuat video dengan durasi waktu yang pendek yang sangat menghibur dengan menyediakan tambahan musik yang lengkap. Menariknya, pada apk ini terdapat pilihan bahasa Indonesia yang akan memudahkan kalian untuk mencobanya.

Sambil iseng – iseng kalian bisa membuat video di dalamnya serta menjalankan misi dalam aplikasinya, ketika kalian berhasil menyelesaikan misinya, maka kalian akan bisa mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa di tukarkan dengan uang rupiah seperti di snack video.

Hanya saja untuk penarikan yang harus di lakukan oleh pengguna Gummy Video adalah harus mengumpulkan paling tidak 14.000 koin yang jika di rupiahkan nilainya sama dengan Rp. 14.000,-. Ini menjadi penarikan dengan nominal paling kecil ya guys, jadi bagi kalian yang merasa koinnya masih di bawah angka tersebut, silahkan kembali menjalankan misi lagi.

O iya guys, ada hal yang menarik yang bisa kalian jalankan yaitu mengundang teman, ternyata apk ini sangat memiliki kemiripan dengan snack video. Supaya kalian tidak penasaran lagi, langsung saja kalian cek dibawah ini cara menggunakannya.

Cara Menggunakannya

  1. Download aplikasi Gummy Apk.
  2. Lalu install apknya di hp kalian.
  3. Daftar akun di aplikasinya, kalian harus memakai bahasa yang akan di gunakan di apknya, agar lebih mudah silahkan gunakan bahasa Indonesia.
  4. Pilih metode pendaftaran dengan akun email, gmail atau facebook.
  5. Lalu klik daftar.
  6. Selanjutnya akun kalian akan terdaftar dan nantinya kalian akan mendapatkan kode.
  7. Kode tersebut adalah kode yang bisa kalian bagikan untuk mendapatkan koin, semakin banyak orang yang kamu undang, maka koin yang terkumpulkan akan semakin banyak.
  8. Selamat mencoba.

Setelah kalian mengetahui cara menggunakannya, maka selanjutnya kalian bisa mendapatkan banyak koin di apknya, berikut ini caranya.

Cara Mendapatkan Banyak Koin di Gummy Video

Supaya kalian bisa mendapatkan banyak koin, silahkan gunakan misi yang bisa kalian coba berikut ini.

  1. Buat Video

Para pengguna bisa membuat konten video semenarik mungkin misalnya video lucu, keren, romantis, video bijak dan lain sebagainya, video kalian akan di nilai dari banyaknya pemirsa, semakin banyak pemirsa atau penonton, maka koin yang di tambahkan ke aKun Gummy Video akan semakin banyak.

2. Share Video

Ini merupakan kelanjutan dari langkah pertama, setelah konten jadi, kalian bisa mengsharenya ke teman kalian atau sesama pengguna ya guys dengan tujuan banyak yang menonton video kalian.

3. Share Kode Undangan

Pada apk juga terdapat kode undangan, jadi bagikan saja lewat aplikasi sosial media misalnya facebook, whatsapp, instagram atau lainnya agar kode banyak yang memakainya.

Nah, begitulah guys cara mendapatkan banyak koin di aplikasinya.

Akhir Kata

Semoga aplikasi ini benar – benar membayar ya guys dan kalian bisa mendapatkan uang tambahan. Kami rasa itu saja yang bisa di bagikan semoga bermanfaat dan tunggu ulasan menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *