Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend 100% Mudah

Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend

Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend – Game mobile legends memang selalu asik untuk di bahas dan kali ini kalian harus tahu nih guys kalau bagian awal pada gamenya terdapat loading screen dan ternyata itu bisa di rubah menggunakan script lain lho. Ketika di ganti memakai script yang kalian pakai maka 100% tampilan akan berubah di bagian awalnya saja sedangkan semua permainan sama semuanya. Nah, hal ini menurut kami sangat menarik untuk di bahas jadi kalian bisa memakai cara ganti loadning screen sendiri pada mobile legends.

Untuk merubah tampilan pada loading screen ml tentunya membutuhkan persiapan yang matang pasalnya ini akan sangat berperngaruh pada aplikasinya jika kalian gagal menyisipkan scriptnya. Apabila gagal, maka otomatis game akan terganggung sehingga kalian harus mengunduh game ml kembali di play store dan uninstall yang telah di sisipi scriptnya.

Tapi tenang saja guys, karena kali ini kami akan dengan sangat matang memberikan persiapannya sehingga kalian bisa langsung mencobanya. Berikut ini caranya guys.

Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend

Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend

Untuk yang pertama kalian butuhkan adalah aplikasi Zarchiver, apk yang satu ini nantinya bertujuan untuk mengesktrak file dari script yang di pakai sehingga file lebih mudah di gunakan saat masuk di settingan mlnya.

Aplikasi Zarchiver sendiri saat ini bisa kalian dapatkan di play store dan dapat di unduh secara gratis. Kalian juga bisa menggunakan apk lain asal memiliki fungsi yang sama yaitu bisa mengekstrak file ya guys.

Setelah apk telah di install, maka persiapan selanjutnya adalah mengunduh script yang akan di pakai untuk loading screennya, tenang saja guys script seperti ini telah banyak di share di google dan kalian bisa mendapatkannya dengan mudah.

Untuk mendapatkan scriptnya kalian hanya perlu menulis di pencarian google dengan kata kunci berikut ini.

  • Script loading screen RRQ
  • Script loading screen TikTok
  • Script loading screen PUBG
  • Script loading screen Evos
  • DLL.

Kalian bahkan bisa membuatnya dengan video kalian sendiri asalnya telah berbentuk file. Ini tentu akan sangat menarik karena kalian bisa melakukannya dengan mudah untuk pergantian filenya. Tanpa basa – basi lagi, mari kita simak saja selengkapnya dibawah ini ya guys.

Cara Pasang Script Loading Screen ML

Proses ini akan beresiko besar, jika gagal maka tampilan game mungkin akan error di bagian loadingnya, untuk itu perhatikan dengan baik pemasangannya berikut ini.

  1. Pertama kalian install apk Zarchiver di play store.
  2. Lalu unduh script loading screen yang akan kalian pasang, misalnya script RRQ.
  3. Jika sudah, buka file manager di hp android kalian.
  4. Selanjutnya ekstrak scriptnya memakai apk Zarchiver.
  5. Copy filenya.
  6. Jika sudah, maka silahkan kalian masuk di bagian Memori/emulated/0 — >>> Android –>>> Data –>>> kemudian cari file bernama com.mobile.legends –>>> Jika ketemua kemudian cari lagi file bernama dragon2017-asset-audio-android, tinggi paste scriptnya di sana.
  7. Jika ada pemberitahuan timpa file, maka klik OK.
  8. Selesai.

Berhasil guys, sampai disini maka kalian telah mengganti loading screen mobile legends dengan mudah. Setelah menggantinya kalian bisa mengecek apakah ini berhasil atau tidak, untuk mengeceknya silahkan buka gamenya dan lihat hasilnya di bagian loading screennya.

Maka seketika tampilan akan berubah menjadi loading screen RRQ sesuai video yang kalian pasang. Jika kalian menginginkan tampilan lain, kalian bisa menggunakan script lain tetapi untuk memasangnya bisa menggunakan cara yang sama ya guys.

Baca Juga :

Akhir Kata

Jika kalian sudah bosan dengan tampilan yang di rubahnya, kalian bisa mengembalikan tampilan sesuai game originalnya dengan menginstall ulang game mobile legends di play store ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *