Cara Hide History ML 2021 Ternyata Pakai Bug! Cek Selengkapnya!

Cara Hide History ML 2021

Cara Hide History ML 2021 – Saat kalian bermain game mobile legends tentunya akan ada hasil pertandingan pada akun kalian yang bisa di lihat oleh orang lain sesama pemail ML. Bagi musuh melihat history adalah kesempatan untuk mencari celah sebagai bahan untuk mencari kelemahan kalian, dengan melihat history di setiap pertandingan maka musuh bisa dengan mudah menyimpulkan kelemahan – kelemahan kalian.

Nah, alasan inilah yang menjadikan saat ini banyak pemain ML yang mencari cara hide history ml 2021. Karena saat ini banyak sekali pemain ml yang ingin mengetahuinya, maka kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang cara menyembunyikan history ml terbaru yang bisa kalian coba. seperti apa caranya ya guys ? yuk langsung saja kita lihat dibawah ini.

Cara Hide History Mobile Legends Apa Bisa ?

Cara Hide History ML 2021

Agar orang lain tidak bisa melihat history kalian, maka satu – satunya cara adalah menyembunyikannya, namun sayangnya saat ini Moonton belum menyediakan secara umum sehingga kalian harus memanfaatkan bug yang saat ini ada ya guys.

Perlu kalian ketahui nih guys, saat ini ada sebuah bug dimana muncul fitur hide history ml yang ada di bagian profil sebelah kanan akun, ketika kalian menceklistnya maka fitur tersebut akan bekerja sehingga history kalian di mobile legends akan otomatis tersembunyi.

Bug hide history ml sendiri saat ini masih di tangani oleh Moonton dan kami belum bisa memastikan kapan bug ini akan fix. Bagi pemain mobile legends yang menggunakan advace server tentunya bisa menyembunyikan history mereka dengan mudah karena memang bug tersebut benar – benar muncul dan kalian tinggal pergi ke profil akun ml.

Tetapi bagi pemain mobile legends yang menggunakan original server maka mereka tidak akan melihat fitur hide history. Namun kalian bisa mencobanya saat ini dengan memanfaatkan bugnya ya guys. Silahkan coba dengan cara berikut ini.

Cara Menyembunyikan History ML Memakai Bug

Sebelum lanjut kalian harus tahu terlebih dahulu apa itu bug ? Bug adalah celah yang berada di sistem yang sangat merugikan, bug sendiri biasanya akan di atasi ketika pihal Moonton mengetahuinya.

Jadi, selagi bug ini masih ada maka kalian bisa hide history ml dan berikut ini caranya yah.

  1. Pertama kalian masuk di akun Mobile Legends milik kalian.
  2. Selanjutnya masuk di menu Profil ML kalian,
  3. Lalu pilih Hasil Pertandingan, maka nantinya akan ada kotak kecil di bagian kanan atas dengan nama hide history, ceklist atau centang kotaknya maka fitur menyembunyikan hasil pertandingan akan berhasil.
  4. Selesai.

Dengan cara ini maka kalian telah berhasil menyembunyikan hasil pertandingan mobile legends kalian.

Apakah Bug Hide History ML Masih Ada ?

Sejauh ini bug masih di perbaiki oleh Moonton, namun ada yang mengatakan kalau bugnya telah di atas untuk saat ini. Tanda bug telah berhasil di atas oleh Moonton adalah kotak kecil hide history mk yang ada di akun ml yang terdapat pada sebelah kanan telah hilang.

Jika bug telah di atasi oleh Moonton maka cara hide history yang kami share di atas tidak bisa lagi kalian gunakan ya guys. Sangat kecil kemungkinan bug hide history ini akan kembali muncul, tetapi kalian bisa menggunakan cara yang kami share di atas sekarang juga.

Baca Juga :

Akhir Kata

Selama bug masih belum fix maka kalian bisa menyembunyikan hasil pertandingan kalian, tetapi jika bug telah fix maka cara ini sudah tidak work ya guys. O iya guys buat kalian yang saat ini ingin mengetahui kekuatan lawan, kalian bisa menggunakan Penghitung WR ML Otomatis paling akurat ya guys.

Semoga pembahasan kami ini bermanfaat yah, terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Marno22

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *