Dolphin 50988 Emulator Android, Ini Cara Download dan Memasangnya

Dolphin 50988

Dolphin 50988 – Untuk kalian yang suka main game pastinya kalian mencari aplikasi emulator android guna mendukung permainan agar bisa berjalan dengan lancar dan tanpa lag, nah buat kalian yang saat ini mencari informasi tersebut, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian mengenai hal tersebut. Kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang aplikasi emulator android terbaru bernama Dolphin 50988 Emulator.

Pada apk ini nantinya game – game yang kalian unduh bisa dengan mudah di dukung dan di mainkan di smartphone android kalian. Tidak hanya itu guys, Dolphin 50988 ini juga sebenarnya telah support di berbagai perangkat seperti MacOS, Linux, Windows dan juga android. Namun di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian untuk versi android ya guys.

Untuk para pengguna perangkat android tentu saja kalian bisa mengunduhnya pada link yang nantinya akan kami berikan dan kamu dapat langsung memakainya, berikut ini lebih lengkapnya.

Apa Itu Dolphin 50988 ?

Dolphin 50988

Seperti yang telah kami jelaskan di atas ya guys kalau ini adalah emulator terbaik dan yang sedang banyak di cari saat ini. Emulator ini hanya kami bagikan buat para pengguna android, jadi selain pengguna android kami mohon maaf belum bisa memberikan versi lainnya ya guys.

O iya guys, kali ini kami akan membagikannya untuk versi 32 bit dimana salah satu kelebihannya adalah mampu memberikan kualitas yang sangat jernih dan bagus. Hal yang paling menariknya lagi, emulator dolphin 50988 ini hanya memiliki ukuran yang kecil yakni 17MB.

Aplikasi ini juga baru saja di update pada tanggal 6 juni 2021 yang lalu sehingga tidak heran jika saat ini keberadaannya semakin di kenal di kalangan masyarakat terutama untuk gamers. O iya guys, sebelum benar – benar menggunakannya ketahui nih pihak pengembangnya yaitu bernama Dolphin Emu.

Download Aplikasinya

Unduh lewat sini : Dolphin 50988 Emulator

Cara Install Dolphin 50988

Perlu kalian ketahui nih guys, saat ini apk emulator tersebut sudah tersedia di play store tapi jangan heran jika saat akan di install membutuhkan izin penginstallan ya guys, silahkan kalian aktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal yah.

Cara Memasang Game Dolphin 50988 Emulator Android

Untuk langkah – langkahnya silahkan simak baik – baik yah.

  1. Pertama kalian harus mengekstrak file dari gamenya.
  2. Setelah melakukan ekstrak, selanjutnya silahkan simpan data gamenya.
  3. Berikutnya kalian pilih folder dengan nama 534e584a berikutnya lakukan potong.
  4. Selanjutnya silahkan kalian cari folder dengan nama Dolphin Mmj –>> Wii –>> Title –>> 00010000 –>> silahkan tempelkan gamenya disini.
  5. Langkah berikutnya kalian buka aplikasi dolphin 50998nya.
  6. Disini kami ambil contoh game naruto ya guys.
  7. Selanjutnya silahkan kalian klik ikon Plus ( + ).
  8. Berikutnya kalian cari folder NarutoDolphin.
  9. Nantinya kalian tinggal klik gamenya dan otomatis akan muncul ya guys.
  10. Sekarang kalian buka game Narutonya dan kalian bisa mengontrolnya dengan mudah lewat GameCube Controller.
  11. Selamat bermain.

Nah, begitulah guys untuk cara memasangnya, semoga pembahasan kami dari awal hingga akhir bisa di pahami dan tentunya bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *