Alhamdulillah, Tahun Ini 25 Santri Ponpes Muhammadiyah Thoriqul Mukminin Semanu Gunungkidul Diwisuda

Alhamdulillah, Tahun Ini 25 Santri Ponpes Muhammadiyah Thoriqul Mukminin Semanu Gunungkidul Diwisuda

Juli 30, 2019 Off By Redaksi Mentari News

MENTARI NEWS – Semanu (30/07), Pondok Pesantren Muhammadiyah Thoriqul Mukminin Semanu memasuki usia ketiga tahunnya semenjak didirikan oleh Persyarikatan Muhammadiyah Gunungkidul dan pada malam ini (Selasa, 30/07) mewisuda 25 santri dalam bidang tahfidz.

Santri yang diwisuda di bidang tahfidz di Pondok Pesantren Muhammadiyah Thoriqul Mukmin Semanu pada tahun ini sebanyak 25 santri, yang terdiri dari 11 santrinya tahfidz juz 29 dan 14 santri yang tahfidz juz 30.

Menurut Budi Santosa, Direktur Pondok Pesantren Muhammadiyah Thoriqul Mukminin Semanu saat ditemui di arena pelantikan dan wisuda santri mengatakan bahwa mengucapkan syukur bahwa di tahun ketiga dari Pondok Pesantren Thoriqul Mukminin tahun ini dapat mewisuda santri tahfidz juz 29 dan 30.

Kegiatan wisuda ini merupakan rangkaian acara dari Tabligh Akbar dan Pelantikan personel Pimpinan Ranting Muhammadiyah Semanu 2 yang diadakan bertempat di Pondok Pesantren Muhammadiyah Thoriqul Mukminin Semanu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPD RI terpilih asal DIY Muh. Afnan Hadikusumo, Wakil Ketua PDM Gunungkidul membidangi Kader, Pelayanan Sosial, dan Hukum Mahmud Fauzi, Muspika Kecamatan Semanu, dan ratusan warga Muslim se Kecamatan Semanu. (imuhar)