DPD Rescue Perindo Gunungkidul Adakan Tebar Bibit Ikan di Semanu

DPD Rescue Perindo Gunungkidul Adakan Tebar Bibit Ikan di Semanu

Maret 10, 2019 0 By Redaksi Mentari News

Mentari News – Semanu (Ahad 10/3), Dalam rangka menjaga ekosistem alam, Rescue Partai Perindo DPD Gunungkidul adakan sebar bibit ikan. Bertempat di Telaga Lemah Mendak, Dusun Kropak Rt 02/16 Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul.

Bibit ikan yang ditebar berupa bibit ikan jenis Ikan Nila. Kegiatan di hadiri sekitar 50 warga Dusun Kropak yang cukup antusias menghadiri acara ini.

Dalam kegiatan ini dihadiri Calon DPRD DIY Agung Nugroho SE, Calon DPR RI R. Yosef Ari Wibowo dan juga Calon DPRD Kab. Gunungkidul Anger Yoga.

Menurut Agung Nugroho, SE yang sedang mengikuti pesta demokrasi di Caleg DPRD DIY menjelaskan bahwa kegiatan ini memberikan bantuan sosial berupa benih ikan nila kepada Karang Taruna dan Warga Kropak .

“Harapannya ini nanti bisa menjadi nilai tambah ekonomi warga saat ikan yang ditebar sudah besar bisa diadakan spot untuk pemancingan sehingga dapat membuat warga mendapatkan nilai tambahan pemasukan masyarakat,” ungkap Agung.

Menurut perwakilan Warga Dusun Kropak, Candirejo, Gibas Habiseno mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo atas kunjungannya ke dusunnya. Gibas berharap pula ke depannya Dusun Kropak bisa lebih maju baik dari infrastuktur dan juga ekonomi masyarakat setempat. (Hermawan/Imuhar)

.