Fajar SP Rilis Lagu Singel Kedua

Fajar SP Rilis Lagu Singel Kedua

April 7, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Wonosari (07/04), Setelah boomingnya dengan lagu single pertama yang berjudul Dalan Playen kini Fajar SP berkarya kembali dan merilis lagu single keduanya yang berjudul Godong Garing.

Fajar SP ini merupakan salah satu perantau asli Kabupaten Gunungkidul, tepatnya dari Kecamatan Playen yang saat single pertama Dalan Playen bekerjasama dengan Priyo Lirboyyo, missing yang juga asli Warga Kabupaten Gunungkidul.

Saat redaksi Mentari News mengkonfirmasi via aplikasi chatt WA, menurut Fajar SP dengan rilisnya lagu keduanya yang berjudul Godong Garing ini mempunyai tujuan yang mulia yakni untuk mengangkat musik daerah terutama musik Gunungkidul.

Adapun untuk harapannya, Fajar SP mengungkapkan mempunyai keinginan dari hasil karya-karyanya dapat menjadikan ladang rejeki dan nantinya dapat berbagai ke warga yang kurang mampu di Kabupaten Gunungkidul.

Berikut cuplikan video lagu singel kedua dari Fajar SP.

“Dengan lagu ini mas, saya pengen hasil karya-karya saya bisa menjadikan ladang tejeki agar nantinya bisa berbagi ke warga yang kurang mampu Di Gunungkidul”, kata Fajar SP. “Lagu single dua iki saya bekerjasama dengan pancal 15, dari pencipta musik dan proses pembuatan video clip, nantikan video clipnya di akun youtube Pancal 15”, tambah Fajar SP. (imuhar)