Gunungkidul Ultah ke-188, Ribuan Warga Muhammadiyah Gunungkidul Hadiri Pengajian

Gunungkidul Ultah ke-188, Ribuan Warga Muhammadiyah Gunungkidul Hadiri Pengajian

Mei 25, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Wonosari (25/05), Dalam rangka ulangtahun ke 188 tahun, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul adakan beberapa rangkaian kegiatan di Bulan Mei 2019 ini. Dan untuk acara sore hari ini Sabtu (25/05) diadakan pengajian akbar.

Pengajian akbar yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB ini dihadiri oleh beberapa pimpinan kKabupaten Gunungkidul, yakni Wakil Bupati DR. H. Immawan Wahyudi, Kapolres Gunungkidul, Dandim 0730 Gunungkidul, dan forkominda Kabupaten Gunungkidul, serta ribuan warga Muhammadiyah se Kabupaten Gunungkidul.

dr. H. Agus Taufiqurrahman selaku narasumber pengajian akbar ini memulai pengajiannya dengan guyonan-guyonan ringan, dengan tidak meninggalkan ajakan-ajakan kebaikan selama Bulan Ramadhan. Agus Taufiqurrahman yang selaku Ketua PP Muhammadiyah dan warga asli Ponjong Gunungkidul ini mengutarakan contoh-contoh kebaikan yang sudah terjadi baik di Indonesia ataupun di negara lain. Nasehat yang paling baik adalah menjadi contoh dari kebaikan itu sendiri.

Berdasarkan Ketua Panitia, Ir. Azman Latif pada ulangtahun Kabupaten Gunungkidul tahun ini mengambil tema sempulur. Adapun arti dari sempulur adalah berkelanjutan atau berkesinambungan, Kabupaten Gunungkidul ke depannya mempunyai misi pembangunan Kabupaten Gunungkidul dengan berkesinambungan terus menerus. (imuhar)