Innalillahi, Ketua IMM STIKES Muhammadiyah Klaten Meninggal Karena Kecelakaan

Innalillahi, Ketua IMM STIKES Muhammadiyah Klaten Meninggal Karena Kecelakaan

November 12, 2019 Off By Redaksi Mentari News

MENTARI NEWS – Klaten (12/11), Kabar duka melanda keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Muhammadiyah Kabupaten Klaten. Ketua IMM Komisariat Avicenna STIKES Muhammadiyah Klaten dikabarkan meninggal duni karena kecelakaan di simpang empat, srago, Kelurahan Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah.

“Ya Vina Novitasari Mahsiswa Kami di STIKES Muhammadiyah Klaten, mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di lokasi sore tadi, saat ini kami bersama para dosen masih menunggu di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten”, kata Pembantu Ketua STIKES Muhammadiyah Klaten, Daryani, Senin (11/11) petang.

Dijelaskan, selain masih aktif sebagai Mahasiswi semester 5 di STIKES Muhammadiyah Klaten, korban juga aktif dalam organisasi dan saat ini masih menjadi Ketua Komisariat IMM Avicenna di kampus STIKES Muhammadiyah Klaten. “Dia sangat aktif berorganisasi, berprestasi dan sangat baik dengan rekan-rekannya, kami sangat kehilangan sosok mahasiswa yang baik dan berperetasi seperti Vina”, jelasnya.

Lebih lanjut Daryani mengungkapkan, di Klaten korban tinggal bersama bibi karena kebetulan kedua orang tuanya berada di Kalimantan. “Saat ini kami bersama dengan bibinya yang berada di Desa Jogosetran, Kecamatan Kalikotes, dari pihak kampus akan mendampingi secara bergantian baik selama proses di Rumah sakit sampai dengan di rumah duka”,ungkapnya.

Sementara itu ungkapan duka juga disampaikan Keluarga IMM Cabang Klaten, Farid salah satu pengurus IMM Klaten menyatakan rasa duka yang dirasakan PC IMM atas meninggalnya almarhumah. “Vina merupakan sosok yang aktif dalam organisasi IMM, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik disisnya”, kata Farid.

Sampai dengan sore kemarin, Kasus kecelakaan yang mengakibatkan Ketua IMM Komisariat STIKES Muhamamdiyah Klaten sudah dalam penanganan Satlantas Polres Klaten. (sieradmu)

%d blogger menyukai ini: