Jadi Ketua Umum PSSI DIY, Inilah Langkah Ahmad Syauqi Ke Depan

Jadi Ketua Umum PSSI DIY, Inilah Langkah Ahmad Syauqi Ke Depan

Maret 25, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Yogyakarta (25/03), Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pastikan Ahmad Syauqi Suratno sebagai ketua umum periode 2019-2023. Lalu apa yang akan dilakukan Ketua terpilih untuk memperbaiki Asprov PSSI DIY pasca KLB ini?

Sebagai informasi sebelum pelaksanaan KLB, asprov PSSI DIY dibekukan oleh PSSI Pusat dengan beredarnya surat bernomorkan 2832/PGD/286/VI-2018 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha pada bulan Juni 2018 yang lalu.

Kini Asprov PSSI DIY diketuai oleh Ahmad Syauqi mau seperti apa? Dikutip dari detik, Ahmad Syauqi yang pernah memimpin sebagai Ketua Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) ini akan fokus dengan pembenahan asosiasi PSSI DIY, hususnya mengenai teknik dan manajerial sepakbola.

Saat redaksi Website Mentari News menanyakan tentang harapan ke depan Ahmad Syauqi sebagai Ketum Asprov PSSI DIY, dia berharap dengan selesainya KLB kemarin, Asprov PSSI DIY dapat segera aktif dan menjalankan kegiatan sepakbola baik di tingkat wilayah maupun nasional kembali, setelah dinonaktifkan oleh PSSI sejak tahun lalu.

Ketua Asprov PSSI DIY juga mengajak tentang KLB sudah selesai, yuk kita berpikir ke depan. Khysususnya para praktisi sepakbola di DIY ajak kami diskusi dan mempraktekan bersama-sama untuk pengembangan Sepakbola di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saya ingin bangun Sepakbola Di DIY dengan kebersamaan, kita harus bersama, nggak ada sepakbola maju kalau tidak bersama-sama, lupakan yang kemarin, sekarang maju ke depan, kalau ada masalah kita bahas bersama-sama”, imbuhnya.

Mari Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta, baik Gunungkidul, Sleman, Kulonprogo, Bantul, dan Kotamadya Yogyakarta mari kita bantu Ketua Asprov PSSI DIY untuk membangkitkan kembali iklim olahraga Sepakbola. (imuhar)