Jelang Lebaran, Dishub Gunungkidul Adakan Rampcheck di 2 Otobus Gunungkidul

Jelang Lebaran, Dishub Gunungkidul Adakan Rampcheck di 2 Otobus Gunungkidul

Mei 29, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Wonosari (29/05), Jelang libur lebaran 2019 dan untuk mengecheck kelaikan kendaraan bus antar kota antar provinsi di Kabupaten Gunungkidul, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Gunungkidul adakan ramcheck.

Rampcheck diadakan di dua tempat yakni pool PO Maju Lancar di Siyono Wetan Playen dan PO Rossalia Indah di Semin yang diadakan Selasa siang (28/05) kemarin. Untuk yang dicheck adalah keseluruhan bagian daripada fisik dan non fisiknya.

Menurut Ikrar Subarno, Kabid Angkutan dan Terminal Dinas Perhubungan Kabupaten Gunungkidul, di pool PO Maju Lancar yang dicheck adalah bus pariwisata 2 kendaraan, dengan hasil kondisi yang satu laik jalan yang satu ada rekomendasi penggantian ban belakang sebelah kanan, sedangkan untuk bus reguler semua yang ada di pool dalam perbaikan, yang lain msh dalam perjalanan sehingga tidak diramcek. Sedangkan untuk di pool PO bus Rossalia Indah semua yang ada di pool kita ramcek semua dan keseluruhan kondisi laik jalan jumlh 10 kendaraan.

Giat rampcheck jelang lebaran ini juga diikuti oleh Kepala Dinas Perhubungan, Wakil Bupati, DR. H. Immawan Wahyudi dan Pemilik dari PO Maju Lancar. (imuhar)