Lembah Manah Karangmojo Rekomendasi Tempat Transit Kece Gunungkidul Bagi Rombongan Wisata Anda

Lembah Manah Karangmojo Rekomendasi Tempat Transit Kece Gunungkidul Bagi Rombongan Wisata Anda

Maret 10, 2019 0 By Redaksi Mentari News

Mentari News – Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta sudah sangat dikenal dengan seratusan destinasi wisata, baik itu puluhan jejeran pantai selatan dari sisi timur hingga barat Kabupaten Gunungkidul, beberapa gunung yang indah layak dikunjungi, dan goa serta wisata alam maupun wisata buatan lainnya.

Bagi kawan-kawan yang sedang berwisata di Gunungkidul tempat ini sangat layak anda beserta rombongan untuk dikunjungi sebagai tempat kuliner dan tempat transit yang rekomended. Lembah Manah yang terletak di Jalan Raya Karangmojo – Semin KM 2,5 GunungKidul, Yogyakarta ini sangat rekomended untuk spot istirahat untuk sarapan, makan siang ataupun sekedar melepaskan lelah penat setelah berwisata di Kabupaten Gunungkidul.

Lokasi Lembah manah ini sangat dekat dengan beberapa obyek wisata terkenal di Kabupaten Gunungkidul, misalkan saja Goa Pindul, Gunung Api Purba, Ngingrong dan lain sebagainya.

Selain dekat dengan destinasi wisata, tempat ini layak dikunjungi dikarenakan lokasi Lembah Manah ini berada di jalan utama dari pusat ibukota Gunungkidul menuju beberapa kabupaten di Jawa Tengah misalkan Solo, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Pracimantoro. Dan beberapa kabupaten di Jawa Timur misalkan Pacitan, Ponorogo, Ngawi, Sidoarjo dan lain sebagainya.

Lembah Manah juga sangat cocok sebagai tempat transit bagi rombongan wisata anda sebelum maupun sesudah berwisata ke pantai-pantai elok yang banyak ada di Gunungkidul.

Makan dan minum di LEMBAH MANAH, sekaligus istirahat dengan nyaman, bahkan bisa sambil “ngumbar” anak-anak kita bermain di tempat bermain yang cukup luas, nuansa kebun, ada kolam ikan/kekecehannya, beberapa sarana permainan (ATV dengan track alami, panahan, dan wahana lain) bahkan dapat juga sambil bersih-bersih badan (mandi, dll) dengan nyaman. Tempat parkirnya pun luas dapat menampung beberapa bis pariwisata besar.

LEMBAH MANAH sangat cocok sekali sebagai ajang pertemuan atau transit club-club TOURING, motor, mobil.

Melepas lelah di tengah perjalanan sambil ngobrol bersilaturahmi dengan teman-teman. Dengan suasana santai nuansa kebun yang nyaman, dijamu makan minum enak, sehat, dengan harga yang terjangkau. Fasilitas toulet nyaman, mushola lapang, juga internet wifi berkecepatan tinggi yang stabil.

Bagaimana tertarik? Monggo saja segera kunjungi tempat ini. Insya Allah semua menu makanan dan minuman di tempat ini 100% Halal dan menyehatkan. (imuhar)