Lima Ratusan Warga Nglipar Hadiri Pengajian Akbar Dan Gelora Cinta

Lima Ratusan Warga Nglipar Hadiri Pengajian Akbar Dan Gelora Cinta

Maret 16, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Nglipar (16/03), Lima Ratusan Masyarakat Kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul hadiri Pengajian Akbar dan Gelora Cinta. Bertempat di Kompleks Padukuhan Nglorog Desa Kedungpoh.

Menurut Suparjo Ketua DPC Prasa Kecamatan Nglipar mengatakan bahwa kegiatan malam ini untuk berdoa bersama, menambah keimanan warga Nglipar, dan sebagai pemanasan para relawan dan para caleg untuk menyukseskan Prabowo sebagai Presiden dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden.

Saat ditanya target prosentase suara Prabowo dan Sandiaga, Ketua PRASA Kecamatan Nglipar mengungkapkan secara optimis akan meraih 70% untuk suara Prabowo dan Sandi banding 30%.

Acara yang diinisasi oleh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PRASA Kecamatan Nglipar ini dihadiri oleh lima ratusan Warga Nglipar. Juga hadir para Caleg dari Partai Pendukung Prabowo dan Sandiaga Uno. Diantaranya yang hadir Arif Setyadi Caleg DPRD DIY dari PAN, Edi Susilo Caleg DPRD Kabupaten Gunungkidul dapil 3, Arif Wibowo Caleg dari PKS, para relawan PRASA, HAMKA PPP dan lain sebagainya. (imuhar)