Ribuan Warga Gunungkidul Hadiri Kampanye Sandiaga Uno

Ribuan Warga Gunungkidul Hadiri Kampanye Sandiaga Uno

April 6, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Wonosari (06/05), Sandiaga Salahudin Uno Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 akhirnya jadi berkunjung ke Kabupaten Gunungkidul, setelah sekian kali Sandiaga dijadwalkan ke Gunungkidul tetapi gagal terus karena berbagai alasan. Sebut saja di Masjid Kota Al Ikhlas Kecamatan Semin dan Pondok Pesantren Darus Sholihin Kecamatan Panggang.

Cawapres nomer urut 02 Sandiaga Salahudin Uno ini tiba di lapangan Ki Demang Wonopawiro, Desa Piyaman Wonosari Jumat kemarin (05/04) sekira jam 15.00 WIB.

Karena kedatangan Sandiaga ini bersamaan Adzan Ashar, maka Cawapres nomer 02 ini sebelum melakukan kampanye, beserta ratusan massa kampanye sempatkan diri untuk salat Ashar berjamaah. Walaupun saat itu di Lapangan Piyaman diguyur hujan gerimis, namun ratusan jamaah tetap kusyuk melaksanakan Sholat Ashar berjamaah dengan diimami oleh Ustadz Harun, Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah Kecamatan Karangmojo.

Inilah video saat kedatangan Sandiaga dan akan melaksanakan Sholat Ashar di Lapangan Desa Piyaman

Setelah Sholat Ashar, kampanye yang bertemakan Sandiaga Sapa Warga Gunungkidul kembali dilanjutkan. Ribuan massa pendukung mulai ramai kembali padati Lapangan Ki Demang Wonopawiro Desa Piyaman.

Massa dari para simpatisan Partai Pendukung Prabowo dan Sandiaga ini semakin meriah saat Sandiaga menaiki panggung utama. Sandiaga langsung disambut dengan lagu The Power of Emak-emak oleh ribuan massa pendukungnya.

Sambut kehadiran Cawapres 02, Sandiaga, Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi memberikan sambutan di depan para simpatisan dan pendukung. Immawan berharap bahwa kehadiran Cawapres Sandiaga ke Gunungkidul membawa berkah rizki untuk kemakmuran. Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi saat itu datang sebagai salah satu Politisi PAN Gunungkidul, mengajak kepada seluruh simpatisan yang hadir setelah mendengar pidato dan orasi penyemangat dari Sandi dan beberapa tokoh pendukung dari partai koalisi agar segera disebarluaskan dan disampaikan ke keluarga dan handai taulan di pribadi masing-masing dan tetangga.

Tak hanya ke massa Immawan juga mengatakan kepada Sandiaga, bahwa lapangan Piyaman ini dapat disebut sebagai lapangan kemenangan. Pengalaman Immawan pribadinya, saat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Gunungkidul kemarin bersama Hj. Badingah tempat ini adalah kampanye terakhir dirinya saat itu. Dan Insya Allah ini juga dapat menjadi tanda-tanda kemenangan Pasangan Calon nomer 02 Prabowo dan Sandiaga Uno.

Selain itu, Wakil Bupati Gunungkidul yakin dengan hadirnya beberapa ustadz ternama di Gunungkidul, diantaranya Ustadz Harun Ar Rasyid dan ustadz Muhammad Abduh Tuasikal dalam kampanye Sandi, sebagai penguat isyarat kemenangan Paslon nomer 02. Karena di belakang ke dua tokoh tersebut ada ribuan orang yang akan turut mendukung kemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Gunungkidul. (imuhar)