Sandiaga Uno Dijadwalkan Sambangi Gunungkidul, Bawa Program Kesempatan Lapangan Kerja

Sandiaga Uno Dijadwalkan Sambangi Gunungkidul, Bawa Program Kesempatan Lapangan Kerja

April 4, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Wonosari (04/04), Kesekian kalinya redaksi Mentari News menerima kabar bahwa calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno akan ke Kabupaten Gunungkidul. Setelah 2 kali tidak jadi sambangi Gunungkidul karena beberapa alasan.

Kali ini Sandiaga Uno, dijadwalkan akan sambangi Kabupaten Gunungkidul besok Jumat (05/04) bertempat di Lapangan Demang Wonopawiro (Lapangan Desa Piyaman-red) Desa Piyaman Kecamatan Wonosari Gunungkidul. Dengan mengambil tema, menjadikan Santri produktif yang mampu menciptakan lapangan kerja dengan santripeneur berbasis syariah.

Diagendakan para tokoh hadir esok hari, diantaranya Iim Rusyamsi (Ketua Umum OK OCE) beserta tim OK OCE, para Caleg dan ribuan simpatisan Partai pendukung Paslon Prabowo dan Sandiaga Uno, juga 1000 Santri millenial se Kabupaten Gunungkidul.

Berdasarkan data yang redaksi Mentari News berhasil himpun 1000 Santri millenial berasal dari Ratusan Santri Pondok Pesantren Al Hikmah Karangmojo, Pondok Pesantren Al Murtadlo Kecamatan Ponjong, Pondok Pesantren Darul Qoir Nglipar, Pondok Pesantren Al Mutaqin Gedangsari, Pondok Pesantren Ainul Yaqin Kecamatan Tepus, Panti Rumah Sejahtera Kecamatan Ponjong, Pondok Pesantren Al Mujahidin Wonosari, PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Playen, Pesantren Darusholiqin Warak Panggang.

Untuk tokoh nasional yang direncakan hadir selain Sandiaga Salahudin Uno, ada juga Amien Rais, Syukri Fadholi, A Hanafi Rais, Dharma Setiawan, serta Nazarudin. Sementara tokoh Gunungkidul yang direncakan hadir diantaranya Arif Setiadi, Ngadiyono, Ari Siswanto, Supriyani Astuti, dan Purwanto, ST. Berdasarkan izin ke pihak Mapolres, pelaksanaan ini akan dimulai dari pukul 13.00 hingga 18.00 WIB. (imuhar)