SD Muhammadiyah Unggulan Ash Shidiq Ngawen Hadapi Tahun Ajaran Baru, Berikan Workshop ke Guru

SD Muhammadiyah Unggulan Ash Shidiq Ngawen Hadapi Tahun Ajaran Baru, Berikan Workshop ke Guru

Juli 4, 2019 Off By Redaksi Mentari News

MENTARI NEWS – Ngawen (04/07), Dalam rangka sambut tahun ajaran baru 2019-2020 SD Muhammadiyah Unggulan Ash Shidiqi Ngawen adakan workshop bagi kelima belas guru dan karyawannya. Kegiatan ini diadakan bertempat di aula SD Muh As Shidiq Ngawen diadakan Kamis (4/07).

Menurut Imawati, S.Pd.I Kepala SD Muhammadiyah Unggulan Ash shidiq mengatakan bahwa workshop ini diadakan untuk menyiapkan pembelajaran yang mengasyikan untuk siswa baru kelas 1 dan kelas 2 di tahun ajaran baru 2019-2020 ke depan.

Untuk peserta workshop yang hadir selain dari unsur guru dan karyawan SD Muh Unggulan Ash Shidiq Ngawen, juga dari unsur personalia PCM Ngawen dan PRM Watusigar juga dari komite sekolah, dengan menghadirkan narasumber dari para guru berprestasi Gunungkidul dan Pengawas TK/SD kecamatan Ngawen. Adapun untuk workshopnya tentang kurikulum dan media pembelajaran siswa di kelas.

SD Muhammadiyah Unggulan Ash Shidiq Ngawen di tahun pertama konsentrasi unggulkan di bidang keagamaan, dengan mengenalkan Al Quran dengan pendekatan Ummi. Sekolah yang baru memasuki tahun kedua ini, sudah mempunyai 28 siswa di kelas 2 dan 29 siswa baru Kelas 1 ini. (muhar)