Selamat, Pemkab Gunungkidul Dianugerahi Penghargaan BKN Awards 2019

Selamat, Pemkab Gunungkidul Dianugerahi Penghargaan BKN Awards 2019

September 26, 2019 Off By Redaksi Mentari News

MENTARI NEWS – Gunungkidul (26/09), BKN award merupakan ajang kepegawaian bergengsi dan paling ditunggu seluruh pengelola kepegawaian di Indonesia.

Kompetisi bergengsi yang diselenggarakan pemerintah pusat ini diikuti seluruh Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Salah satu penerimanya adalah Kabupaten Gunungkidul, yang dianugerahi penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2019.

Pestasi tersebut diberikan pemerintah pusat atas pencapaiannya dalam kategori Penilaian Kinerja Terbaik Kategori Kabupaten Tipe B. Penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian Nasional yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara pada tanggal 25 September 2019 di Hotel Marriot Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Sigit Purwanto, untuk menerima penghargaan tersebut yang diberikan oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana. “Kami bersyukur atas apresiasi ini. Mudah-mudahan, ini menjadi pemicu bagi kami untuk menjadi lebih baik,” kata Hj. Badingah, saat ditemui di kantor Bupati, Kamis, (26/09) pagi tadi.

Bagi Bupati Badingah, penghargaan bukanlah tujuan utama. Sebaliknya, yang terpenting adalah tujuan reformasi birokrasi di Kabupaten Gunungkidul berjalan baik, sehingga pelayanan publik bisa berjalan maksimal. Lebih lanjut dikatakan Badingah, bahwa Pemkab, BKPPD khususnya akan terus berbenah dengan harapan, akan tercipta sebuah birokrasi yang lebih baik dengan pelayanan prima dari seluruh pelayanan yang ada di Kabupaten Gunungkidul secara menyeluruh. (kominfogk)