SMA 2 Playen Adakan MFC 2019, SMP 1 Playen Gondol Piala Keempat Kalinya

SMA 2 Playen Adakan MFC 2019, SMP 1 Playen Gondol Piala Keempat Kalinya

Maret 11, 2019 9 By Redaksi Mentari News

Mentari News – Playen (11/3), SMA Negeri 2 Playen (Duplay) mengadakan Mandala Futsal Compotation (MFC) 2019 untuk tingkat SMP/MTs se Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yakni pada tanggal 2-3 Maret dan 10 Maret 2019.

Kegiatan ini diikuti sekitar 20 tim futsal tingkat SMP seluruh Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan digelar dengan tujuan membentuk jiwa sportifitas memperkenalkan SMA Negri 2 Playen kepada siswa di level SMP, serta memberikan fasilitas kepada anak – anak generasi penerus terutama SMP sehingga seandainya mereka berprestasi di SMP mereka bisa lanjut berprestasi di tingkat SMA.

Dengan berakhirnya acara ini Ahad (10/3) Kepala SMA Negeri 2 Playen, Hj. Tumisih mengucapkan terimakasih kepada anggota OSIS SMA Negri 2 Playen serta dengan semua pihak yang telah mendukung acara ini .

“Saya mengucapkan terimakasih kepada OSIS SMA Negeri 2 Playen yang telah melaksanakan dengan baik, dan juga kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam acara ini, ” imbuhnya.

Selain itu Kepala SMA Negeri 2 Playen juga berharap semoga tahun-tahun berikutnya akan ada lebih banyak lagi tim-tim futsal dari SMP yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ( MFC ) yang di gelar olah SMA Negeri 2 Playen.

Dalam pertandingan Mandala Futsal Compotation tahub ini dimenangkan oleh SMP Negeri 1 Playen. SMP Negri 1 Playen juga telah menjadi juara bertahan selama 4 tahun berturut turut. Sedangkan yang menjadi top scoor adalah Rahmat catur Ragil dari SMP Negeri 2 Wonosari.

Ini membuktikan bahwa generasi muda khususnya di kabupaten Gunungkidul memiliki potensi yang luar biasa terutama dalam bidang olahraga. (Hermawan)