SMP 2 Wonosari Sosialisasikan Kerja Tahunan

SMP 2 Wonosari Sosialisasikan Kerja Tahunan

April 5, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Wonosari (05/04), Sebagai upaya percepatan pelompatan standar pendidikan, SMP Negeri 2 Wonosari melakukan inovasi layanan pendidikan melalui ESPERO SIBER yaitu gerakan perubahan mindset siap berubah menuju yang lebih baik.

Perencanaan manajemen sekolah dimulai dengan penyusunan rencana kerja tahunan yang diselenggarakan Kamis kemarin (04/04), dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Bahron Rasyid, Kasubag Perencanaan Sumarno, Pengawas Pembina Sugeng Bagyo,  Komite Sekolah, guru dan pegawai.

Menurut Kepala SMPN 2 Wonosari, Purwanto pada sambutannya dikatakan bahwa dokumen perencanaan RKT telah disusun melalui tahapan-tahapan sebelumnya sehingga merupakan hasil sinergi dari masukan, usulan dan gagasan dari tim pengembang sekolah, pakar pendidikan, tokoh masyarakat, komite sekolah dan Perwakilan Orangtua, Fatimah Mahmudi.

Komite Sekolah dari unsur Pakar Pendidikan menyampaikan harapan agar rencana yang sudah dibuat hendaknya bisa dilaksanakan dengan konsisten, istiqomah dan bertanggung jawab untuk perkembangan SMP Negeri 2 Wonosari. (humas_espero)