SMP Muh Al Mujahidin Gunungkidul Butuhkan Pendidik Baru, Berikut Syaratnya

SMP Muh Al Mujahidin Gunungkidul Butuhkan Pendidik Baru, Berikut Syaratnya

Maret 28, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Seiring dengan perkembangan yang sangat pesat, SMP Muhammadiyah Al Mujahidin Kabupaten Gunungkidul membutuhkan tenaga pendidik professional.

Berdasarkan edaran leaflet digital yang dikirim oleh Agus Suroyo, Kepala SMP Muh Al Mujahidin melalui facebook pribadinya setidaknya ada 9 pendidik, yakni Guru Agama Islam, Guru Bahasa Arab, Guru Prakarya, Guru Bahasa Indonesia, Guru IPA, Guru Matematika, Guru Seni Musik, Guru Bahasa Jawa, dan Guru PKn.

Untuk Syarat kualifikasi yang berada di leaflet digital diantaranya: menerima laki-laki muslim dan perempuan muslimah, pendidikan minimal S1 dengan S2 yang diutamakan, IPK minimal 3,5, pekerja keras dan mampu bekerjasama tim, cakap dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan, memiliki komitmen tinggi dan komunikatif serta tidak merokok dan dapat lancar membaca Al Quran.

Kemudian untuk syarat administrasinya adalah calon membuat surat lamaran dan CV terbaru, fotocopy NBM (Nomer Baku Muhammadiyah), fotocopy ijazah terakhir, fotocopy transkrip nilai dilegalisir, fotocopy sertifikat pendukung, pas foto terbaru 3×4.

Kirimkan seluruh syarat administrasi dapat via pos atau langsung ke SMP Muhammadiyah Al Mujahidin Gunungkidul dengan alamat Jalan Wonosari-Jogja km. 5, Logandeng, Playen, Gunungkidul. Paling lambat diterima 30 April 2019. Telpon call center (0274) 2910411. (imuhar).