Sore Nanti, Car Freeday Ponjong Mulai Dilaksanakan

Sore Nanti, Car Freeday Ponjong Mulai Dilaksanakan

Maret 30, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Ponjong (30/03), Kegiatan Masyarakat Gunungkidul mulai massif dan merata. Tidak hanya terpusat di ibukota Gunungkidul saja yakni Wonosari, kini Kecamatan Ponjong akan memulai mengkonsep car free day di Pusat Kecamatan Ponjongnya.

Berdasarkan kiriman bc dari Widodo salah satu perangkat Desa Genjahan dan pengelola Wisata Bulak Widoro dan Yaduri Pemuda yang sedang merintis Giras Coffe ini mneyatakan bahwa nanti sore akan ada pelaksanaan grand opening car free day.

Agenda kegiatan Car Free Day sore akan dilaksanakan di proliman Kecamatan Ponjong dengan jumlah pendatar lapak kuliner sebanyak 35 lapak. Dengan kegiatan Senam saisane dengan target peserta 500 orang, taman Kuliner dengan hiburan Reog dari jam sekira Pukul 14.00 – 16.00 WIB, hiburan dilanjutkan Band Koesplusan dari Wonosari sampai jam 21.00 WIB.

Untuk Grand Openingnya direncanakan Ahad (31/03), yang akan dibuka oleh Camat/Bupati, kemudian dilanjut Senam Massal dengan instruktur dari Perwosi, kemudian dilanjut peninjauan lapak pedagang oleh Bupati/Camat dan Tamu Undangan, dengan dihibur Musik Angklung. (imuhar)