Terminal Wonosari Dikeluhkan Banyak Pengamen ‘Nakal’,  Inilah Surat Terbuka Dari Koordinator Terminal Wonosari

Terminal Wonosari Dikeluhkan Banyak Pengamen ‘Nakal’, Inilah Surat Terbuka Dari Koordinator Terminal Wonosari

Maret 28, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Asalamualaikum wrwb. Memperhatikan keluhan dr salah satu pengguna layanan di Terminal Dhaksinarga Gunungkidul:

  • Selaku Korsatpel Terminal Dhaksinarga saya menyampaikan terimakasih atas info terkait pengamen yg sangat mengganggu kenyamanan penumpang bus di Terminal.
  • Hari ini (Rabu, 27/03) seluruh pengamen di Terminal Dhaksinarga dengan tegas kami larang untuk beroperasi atau ngamen di Terminal.

Hal ini sesuai dengan kebijakan pimpinan bahwa Terminal Bus Tipe A seperti Dhaksinarga harus steril dr pengamen atau preman yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan keamanan penumpang, pengunjung, pedagang dan warga terminal lainnya.

  • Bahwa selama ini pengamen masih ditemui di terminal, terus terang memang kami berupaya melakukan pembinaan agar tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan. Tentunya dengan catatan jika tidak bisa memenuhi arahan kami, mereka tidak lagi diperbolehkan ngamen di terminal.

Berdasarkan info dari teman-teman pengguna layanan terminal melalui anggota kami hari ini pengamen kami panggil dan tegas mulai hari jni kami melarang mereka melakukan kegiatannya lagu di terminal.

  • Kami mohon maaf sebesar besarnya kpd semua pengguna layanan terminal atas ketidak nyamanan yg diakibatkan oleh para pengamen tsb.

Selanjutnya kami menyampaikan apresiasi dan tks atas perhatian dan informasi yg berkait dg kinerja kami. Ke depan kami mhn trs tetap memberi saran yg membangun yg berkaitan dgn layanan kami agar kinerja pelayanan di terminal Dhaksinarga Gunungkidul semakin baik. Terimakasih. Wasalamualaikum wrwb.

Penulis: Muh Edy Lestari (korsatpel Terminal Dhaksinarga)