Warga Nglipar Diajak Menggelorakan Cinta untuk NKRI

Warga Nglipar Diajak Menggelorakan Cinta untuk NKRI

Maret 17, 2019 Off By Redaksi Mentari News

Mentari News – Meningkatkan gelora cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia  lebih massif datang dari seluruh penjuru Indonesia, tak terkecuali datang dari Kecamatan Nglipar Gunungkidul.

Dalam kegiatan yang diadakan oleh DPC Prasa (Prabowo Sandi) semalam (Sabtu, 16/03) dihadiri oleh lima ratusan warga, Ustadz Arif Darmawan, seluruh elemen partai pendukung Prabowo Sandiaga Uno (PAN, Gerinda, Demokrat, Hanura, dan Partai Berkarya), dan para tokoh masyarakat Kecamatan Nglipar.

Di hadapan lima ratusan warga Nglipar, Arif Darmawan selaku pengisi pengajian akbar mengungkapkan bahwa semangat Cinta Indonesia saat ini harus diasah kembali, misalkan rasa memiliki, toleransi antar warga, meningkatkan kembali kegiatan gotong royong yang mulai pudar terutama di generasi millenial Gunungkidul, dan lain sebagainya hendaknya kita mulai perkuat kembali.

Itulah beberapa praktek yang nyata untuk cinta pada NKRI, tidak hanya terhenti pada omongan saja, sambung Arif Darmawan.

Sedangkan menurut beberapa caleg dari partai pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Sandiaga mayoritas mengatakan serupa, sudah saatnya kita lebih menyintai negeri kita. Dengan cara mempraktekan kembali dengan nyata dasar negara kita Indonesia yakni Pancasila. Mengamalkan sila-sila pada Pancasila, yakni dari sila pertama sampai kelima. (imuhar)